suasana kerja di KB-TKIT mutiara hati

Alhamdulillah aku sangat menikmati kerja di LPIT Mutiara hati. suasananya jauh-2 berbeda dengan tempat bekerjaku sebelum-belumnya. Disini semua guru dan karyawan wanita semua. Benar-benar tidak ada yang namanya khalwat. Sholat jamaah benar-benar dijaga. Dan yang terpenting aku bisa belajar banyak dari anak-anak didik KB-TKIT Mutiara hati.

Berbeda dengan waktu aku kerja di Lab dulu. Disana aku wanita sendiri.Yang Lain laki-laki semua. Bisa dibayangkan. Meski gaji bisa dibilang gede, tapi aku ngerasa kurang begitu nyaman.

Berbeda lagi ketika aku kerja di salah satu perusahaan asuransi, maaf aku gak berani menyebukan di sini. Takut kisah prita mulyasari menimpaku. Disana benar-benar pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan. Mungkin orang awam mengatakan hal itu wajar atau lumrah aja, gak aneh toh juga klient kerja khan. Tapi aku menganggap hal itu gak biasa. Disana biasa klo mau presentasi keluar boncengan laki perempuan yang bukan mahram. Dalam hatiku menolak. Karena sejak aku kuliah di semester satu aku dah benar-benar digembleng masalah pergaulan. Pergaulan benar-benar dijaga dalam mentoring ketika aku kuliah.  Alhamdulillah Allah mempertemukan aku dengan laki-laki yang bisa menguatkan aku dalam hal agama. Dan bekerja di tempat manapun aku menjaga pergaulanku dan aku benar-benar menjaga kepercayaan suamiku.

Dan sekarang Allah mempertemukan saudara-saudaraku di mutiara hati. semoga aku di sini bisa betah, enjoy dan nyaman.

Ya Allah bimibinglah aku dan keluargaku dalam setiap langkah-langkah kami. Amiiin

Tinggalkan Balasan

