surat cinta untuk anak dan istriku

Istri dan Anakku yang tercinta,

Surat CintaDulu aku melakukan semua tugasku sebagai seorang ayah. Menyediakan makanan, pakaian, tempat tinggal, biaya pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan kebahagiaan kalian. Semua itu karena aku berada di antara kalian dan begitu mencintai kalian. Tidak ada sesuatu pun di dunia yang bisa menukar tempat kalian di hati Ayah.

Bagitu surat ini sampai ditangan kalian, berarti karena sesuatu hal Ayah harus kembali pulang kepada Sang Pencipta. Jangan sedih, teruskan mimpi yang pernah Ayah pompakan kepada kalian. Raih semua yang bisa kalian raih. Karena sepeninggal Ayah, Ayah sudah meninggalkan kepada kalian surat cinta, suatu bukti lagi betapa Ayah mencintai kalian. Surat ini sengaja Ayah selipkan di “Polis Asuransi”, itulah Bukti Cinta Ayah.

Memang tidak bisa menggantikan posisi Ayah, tetapi Polis Asuransi ini akan menggantikan fungsi Ayah dalam membiayai hidup kalian. Jadilah anak yang berguna dan jaga Mama kalian sebaik-baiknya. Dan tetap jaga juga Sholat dan Ibadah lainnya.

Inilah surat dan bukti cinta Ayah kepada kalian.

Love

Ayah

Disadur dari Buku : “Agen Asuransi Nggak Kaya, Ngapain Aja..? Karya : Wira Arjuna

Setelah membaca surat di atas,apa yang anda pikirkan?
Seorang ayah adalah tulang punggung keluarga,sehingga sangat wajib memikirkan hal tersebut.
Kita sebagai manusia biasa tentulah bukan seorang hero yang bisa menghindari jika resiko itu harus datang. Kematian adalah suatu kepastian yang manusia tidak akan pernah tahu kapan itu datangnya. Masihkan anda menunda-nunda untuk membuka polis asuransi. Polis asuransi adalah cara untuk merencanakan sesuatu yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s