SOTO KAMBING

Berangkat dari rumah hujan dan sepanjang jalan pun ternyata hujan. Tujuanku keluar dari rumah hari ini salah satunya adalah ke rumah nasabahku yang bertempat tinggal di peru mahan IKIP Tegalgondo, belakang kampus 3 UNMUH.
Mulai dari Perum Bandara Santika , JL LA Sucipto, Pasar Blimbing, JL Sukarno Hatta semuanya diguyur hujan lumayan deras. Eh, mau nyampe lokasi ternyata terang benderang. Sampe sana ternyata nasabahku lagi kulakan dagangan yang biasanya dikirim ke pelanggan yang di luar pulau jawa. Memang harga busana muslim disana jauh lebih tinggi dibandingkan harga busana muslim di malang. Makanya laba yang didapatkan jauh lebih banyak jika mengirim barang kesana.

Karena nasabahku aku tunggu gak kunjung datang, terpaksa barang yang harusnya kuserahkan hari ini aku titipkan ke tetangganya. Memang sih…ini juga salahku gak kasih kabar dulu kalau mau datang siang ini.Pelajaran buatku dan buat temen-temen yang baca tulisanku ini untuk memplanning kalau mau pergi kemanapun. Lebih baik menginformasikan kedatangan kita kepada orang yang kita kunjungi terlebih dahalu. Sehingga gak sampai kejadian seperti ini. Orang jawa bilang dengan istilah “tlisipan”.
Setelah barang aku titipkan ke tetangga nasabahku itu, aku langsung cabut untuk jemput aisyah,anakku di sekolah. Aku sengaja lewat belakang kampus 3 UNMUH. Eit…tiba-tiba hujan deras nih. Perutku juga lapar, aku putuskan untuk berteduh di warung SOTO KAMBING sambil makan.

Ternyata warung soto kambing ini yang punya adalah adiknya pemilik warung soto kambing yang ditengah sawah yang terkenal itu. Rasanya tapi masih tetep kalah dengan soto kambing yang di tengah sawah itu. Tapi untuk masalah tempat lebih nyaman sih….Jadinya harganya juga lebih mahal…hasil analisaku.
Bagi yang belum pernah nyoba gak ada salahnya nyobain rasanya soto kambing di sini. Sayang lupa gak ambil skrinsyutnya. 1 porsi soto kambing,babat goreng,kerupuk 1 bungkus & segelas teh hangat hanya Rp 8.000,- . Masih terjangkau untuk mahsiswa dari smeua kalangan….
Yuk mariiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s