When Life Forces You to REINVENT

Bayangkan bagaimana peristiwa penembakan 12 Mei 1998, yang dikenal sebagai tragedi Trisakti telah membuat banyak hati merasa kehilangan? Meski telah menuntut keadilan selama 14 tahun, pemerintah tak kunjung memberi tanggapan. Wallohu’alam saya sendiri juga nggak begitu ngeh.
Lalu apa yang terjadi setelah itu? Tidak ada yang bisa dilakukan. Hidup harus terus berjalan dan waktu pun terus berdentang. Berusaha memulihkan fisik dan mental untuk kembali meneruskan perjuangan.
Ada yang bilang hidup ini adalah sebuah permainan. Sayangnya, kita tidak pernah diberi tahu seperti apa aturan mainnya. Kita hanya memulai dari kotak “mulai” dan berjalan ke sana kemari di atas papan permainan, sambil berharap bahwa kita melakukannya dengan benar.
Perjalanan bab demi bab dalam kehidupan tidak akan bisa diprediksi. Begitu persoalan kita terima, lalu semua akan menjadi pilihan, penuh dilema. Namun pada akhirnya Anda harus melakukan hal terbaik untuk diri sendiri. Lanjut atau tidak?
Seperti Melodie Homer, yang harus menerima kenyataan bahwa suaminya, Kopilot LeRoy Homer Jr. tewas pada tragedi World Trade Center, 11 September 2001. Ia sedih. Tetapi ia memilih lanjut, lewat berbagai cara ; berdiskusi dengan teman, keluarga, sahabat, dan melakukan pencarian inspirasi.
Kita tidak boleh kalah.  Saat energi negatif begitu dalam menimpa, maka hidup pun memaksa kita untuk menemukan jati diri kembali.  Hanya pikiran dan sikap positif yang dapat membantu Anda keluar dari zona frustasi, stres dan rasa tidak puas lainnya.
Apapun itu persoalannya, katakan pada diri “Saya Harus Berhasil melewati dan maju ke level selanjutnya”. Untuk meraih itu, kita membutuhkan kesadaran, kesediaan, kesabaran dan pengetahuan hubungan sebab-akibat.
Tubuh kita menyimpan potensi yang luar biasa hebat. Keluarkan adrenalin itu dan temukan keunikan diri. Dengan begitu anda telah melindungi diri sendiri dan menularkan kenyamanan pada orang-orang di sekeliling. If you let go a little, you will have a little peace. If you let go a lot, you will have a lot of peace.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s