Tips Sukses dalam Pekerjaan

Siapapun pasti menghendaki dan memimpikan untuk bisa sukses dalam menjalani kehidupan ini. Begitu pula dalam pekerjaan.Gak ada seorang pun pastinya yang merencanakan untuk sebuah kegagalan.

Berikut beberapa tips yang bisa sarankan untuk bisa meraih kesuksesan dalam pekerjaan. Hal ini terinspirasi dari melihat sekilas film ini .  

Tulisan ini saya share ke teman-teman pembaca semuanya, bukan berarti saya sudah sukses dalam pekerjaan saya. Tapi justru tujuan utama saya menulis artikel ini untuk memotivasi diri saya pribadi.

Tips yang pertama adalah Love. Mencintai pekerjaan yang kita jalani tentu suatu hal mutlak yang pertama harus ada. Dengan mencintai pekerjaan, maka seseorang akan menikmati dalam menjalankan aktivitasnya. Pekerjaan yang  dia lakukan tidak akan menjadi beban. Bisa dikatakan pula pekerjaan itu sudah menjadi passion dalam hidupnya. Jika tidak melakukan pekerjaannya itu ada sesuatu yang aneh dalam dirinya.

Proud atau bangga. pekerjaan yang kita tekuni harus kita banggakan. Apapun itu bentuk pekerjaan atau profesi apa yang kita punya harus kita banggakan. Kalau bukan kita sendiri yang membanggakan pekerjaan kita, siapa lagi?

Berikutnya adalah Patience.  Kesabaran mutlak diperlukan dalam hal apapun. Dalam agama islam pun, Allah menyukai orang-orang yang sabar.

Yang terakhir adalah Persistence. Kesuksesan tentu tidak bisa diraih dalam waktu sekejap. Bukan semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan kegigihan untuk meraihnya.

Dengan empat hal : love, proud, patience, dan persistence diiringi dengan do’a insyaAllah kita akan sukses dalam pekerjaan. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s