First Day In ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013

Meluncur dari rumah masing-masing dan berkumpul di Terminal Bungurasih, menuju Hotel Kusuma Sahid Prince-Solo. Itu yang seharusnya dilakukan kemarin oleh perwakilan Blogger Malang. Tapi hal itu tidak terjadi pada saya. Saya sengaja berangkat sendiri ke Solo tanpa bareng dengan rombongan yang lain. Alasan cukup simple, ingin ketemu sahabat lama ketika saya kuliah dulu.

Sesampai di Hotel Kusuma Sahid Prince, langsung saya registrasi di Panitia yang sudah standby di depan Hotel. Habis itu cabut ke Hotel Sahid Jaya tempat saya menginap yang bersama teman blogger dari daerah lain.

Acara inti di hari pertama Asean Blogger Festival Indonesia 2013, Gala Dinner di Rumah Dinas Walikota Solo. Sangat meriah dan amat sangat menyenangkan yang saya tangkap kemarin. Bapak Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, menyambut kita dengan antusias. Beliau memberikan sambutan dengan memaparkan sekilas kota Solo.

BJ5MHz7CAAAT-ZY.jpg large (Copy paste from  @Babeh_Helmi)

Yang pengen lihat web resmi kota solo bisa klik di sini.

Berikut beberapa foto yang berhasil saya ambil :

IMG00146-20130509-1727

IMG00148-20130509-1912

IMG00150-20130509-1920

walikota Solo 2012-2015

Halaman Rumah Dinas Walikota Solo

Halaman Rumah Dinas Walikota Solo

Agenda Kota Solo Bulan Mei 2013

Agenda Kota Solo Bulan Mei 2013

IMG_1477

IMG_1478

See you next my article🙂

2 thoughts on “First Day In ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013

Tinggalkan Balasan

