Pentingnya Perencanaan Dana Pendidikan Anak Sejak Dini

Setiap orang tua tentu menginginkan semua anaknya lebih berhasil dari mereka, termasuk dalam hal pendidikan.  Adapun biaya pendidikan makin lama semakin meningkat. Hal ini seiring dengan laju Inflasi yang  juga terus meningkat. Untuk itu merencanakan biaya pendidikan sejak dini adalah hal mutlak yang diperlukan.

Untuk merencanakan dana pendidikan anak bisa dilakukan dengan berbagai instrumen. Salah satu yang saya sarankan adalah melalui instrumen asuransi. Mengapa demikian? Dengan merencanakan dana pendidikan melalui produk asuransi, maka pemegang polis dalam hal ini Kepala Rumah Tangga mendapatkan perlindungan terhadap incomenya. Seandainya Kepala rumah tangga mengalami resiko, dana pendidikan anak akan tetap aman terencana dengan baik. Sehingga anak mereka akan bisa mengeyam pendidikan yang telah mereka impikan.

Ada sebuah program yang luar bisa yang ditawarkan oleh AIA pada bulan Mei 2013 sampai dengan bulan Agustus 2013. Program tersebut bernama Solusi Prima. Hanya dengan menabung 3 tahun saja, akan bisa mendapatkan proteksi bagi Kepala Rumah tangga selama 20 tahun. Dengan demikian sampai si anak masuk kuliah akan aman.

Berikut brosur untuk lebih menjelaskan secara detail perencanaan keuangan untuk dana pendidikan anak.

Brosur Solusi Prima Dana Pendidikan

Info lebih lanjut hubungi saya: Asnik Yanatun,S.Pd  di 08564673976 atau Ping me 31ACAB7F.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s