Dampit-Malang

Mungkin banyak yang belum tahu diantara kita  kecamatan di Kabupaten Malang yang satu ini . Saya pun yang sudah sejak maret 2007 tinggal di Malang kemarin baru tahu dengan mata kepala saya sendiri. Tidak seperti yang terlintas dalam benak saya, ternyata ke Dampit amat sangat mengesankan bagi saya. Ramai nian orang yang melewati wilayah ini. Dampit di lewati juga bus kota jurusan Malang-Lumajang, sehingga jalan rayanya lebar dan bisa dibilang mulus.

Kecamatan Dampit secara geografis terletak di sebelah Tenggara 36 Km dari kota Malang. Sebelah utara dibatasi oleh Kecamatan Wajak, selatan dibatasi Kecamatan SumberManjing, Timur dibatasi oleh Kecamatan Tirtoyudo dan sebelah barat dibatasi oleh Kecamatan Turen.

Secara Umum kecamatan Dampit berpotensi menghasilkan Kopi yang bermutu. Jadinya kalau mau kulakan kopi ya datang kesini aja. Sepanjang perjalanan dari Kota Malang menuju ke Dampit akan disuguhi oleh pemandangan yang luar biasa menyenangkan mata. Disana sini masih banyak pohon hijau yang menyejukkan mata.

Untuk menuju ke Dampit gak susah kok. Banyak plang yang di pasang untuk memudahkan pengguna jalan untuk menuju ke sana. Masih bingung? Bawa aja peta ini :

malang-regency-map

Atau lihat ini

_PETA_KABUPATEN_MALANG_-

Untuk tahu lebih banyak profil Kecamatan ini bisa mampir di sini.

Happy travelling🙂

2 thoughts on “Dampit-Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s