Siaran Pers “Peluncuran Rider Premier Hospital & Surgical”

PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi kesehatan tambahan (rider) terbaru, yang menyediakan askes bagi nasabah untuk menikmati perawatan kesehatan kelas satu rumah sakit di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Produk tersebut bernama Premier Hospital and Surgical.

Presiden Direktur AIA Financial Carl Gustini mengatakan, setiap tahun, perseroan berencana untuk memasarkan sekitar 2-3 produk. “Di samping itu, kami terus meningkatkan layanan untuk meningkatkan pangsa pasar,” kata dia pada jumpa pers peluncuran produk Premier Hospital and Surgical AIA Financial di Jakarta, Rabu (20/11) Gustini menjelaskan, Premier Hospital and Surgical akan dipasarkan melalui jalur distribusi AIA Agency.

Perseroan berupaya memahami dinamika kehidupan nasabah yang ingin mencari solusi lebih baik terhadap perawatan kesehatan, terutama ketika menjalani rawat inap atau operasi di rumah sakit. “Ini merupakan produk asuransi tambahan yang disediakan untuk produk dasar unit link, seperti AIA Family First Protection atau AIA Priority Link,” kata dia.

Menurut Gustini, produk ini memiliki lima keunggulan. Pertama, keunggulan privasi yang mampu menyediakan satu kamar rawat inap di setiap rumah sakit. Kedua, pembayaran tagihan pengobatan cukup dengan menggunakan kartu anggota Premier Hospital and Surgical. Ketiga, perlidungan kesehatan terbaik di 700 rumah sakit termasuk klinik dan laboratorium di Indonesia, serta seluruh rumah sakit yang ada Singapura dan Malaysia. Keempat, pembayaran klaim sesuai tagihan rumah sakit. Kelima, terdapat potongan harga untuk anggota keluarga nasabah.

Head of Product AIA Financial Alexander Mahendrawan menjelaskan, masyarakat Indonesia pada umumnya mengkhawatirkan tiga penyakit yang berpotensi mempengaruhi kesehatan mereka, yakni sakit jantung, kanker, dan diabetes. Hasil riset yang dilakukan AIA Group terhadap 700 responden dewasa di Indonesia menunjukkan, sebanyak 53 persen masyarakat khawatir terkena penyakit jantung, 32 persen khawatir terhadap risiko sakit kanker, dan 31 persen khawatir terhadap diabetes. Pasalnya, gangguan terhadap kondisi kesehatan tersebut berpotensi menimbulkan biaya besar dalam proses penyembuhannya. “Masyarakat Indonesia juga banyak yang berobat ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia. Oleh karena itu, kami membuat produk asuransi tambahan ini,” ujar Alexander. Investor Daily Penulis: TEH/FMB Sumber:Investor Daily/

 

Berita selengkapnya di sini

 

Info selengkapnya mengenai rider ini sms ke 085646783976 atau Ping me @75808D4D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s