Pantai Bajul Mati

Menghabiskan liburan paling  berkesan memang di Pantai, Itu menurutku. Bagaimana dengan kamu?

Liburan kali ini, aku memilih ke Pantai yang masih di kawasan Malang Raya aja. Tercetuslah ide ke Pantai Bajul Mati.  Pasti banyak yang sudah tahu keberadaan Pantai ini khan..

Pantai  Bajul Mati terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

mapsMedan perjalanan menuju Pantai Bajul Mati sangat mudah karena jalan cukup lebar dan mulus.

IMG_20140525_084240

 

100_4385

 

Kalau sudah  sampai toko ini sekitar 7Km lagi kita akan sampai pada Pantai Bajul Mati.
100_4384Belok kanan dari Toko di atas ya…. Bukan Hanya Pantai Bajul Mati aja Guys, tapi ada 4  Pantai. Tuh khan pasti akan puas setelah melewati  2 jam lebih perjalanan dari kota Malang menikmati pantai-pantai ini. Gak akan sia-sia dech

 

 

 

100_4341

 

Ini nih icon dari Bajul  Mati. Jembatan seperti di luar negeri sana…

100_4344

Seberang jembatan itu Pantai Ungapan.

 

Setelah melewati jembatan ketemu ini nih.

100_4345

IMG_20140525_084309

 

Melewati Wana wisata Ungapan, baru nyampe Pantai Bajul Mati.

100_4378

 

Parkir dulu, baru dech narsisss…

100_4376

Jangan lupa sholat di sini kalau waktu sholat tiba.

100_4375

 

Selamat menikmati hasil jeprat jepretku. Kalau belum puas, silakan datang kesini sendiri:)

100_4374

 

100_4373

 

100_4368

 

 

IMG_20140524_161442

 


IMG_20140524_161812IMG_20140524_161447

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s