Asuransi Untuk Kumpulan Karyawan -Medipro

Sebuah usaha selalu terdiri dari uang/modal, mesin/peralatan kerja dan tenaga kerja. Dari ketiga unsur itu, tenaga kerja merupakan unsur terpenting, karena sebesar apapun modal sebuah perusahaan dan secanggih apapun teknologi mesin-mesin yang digunakan, keduanya tetap membutuhkan SDM yang handal dan loyal untuk menghasilkan profit bagi perusahaan.

 

Di Indonesia, umumnya tenaga kerja menyerap 15%-20% dari harga pokok sebuah barang produksi.  Biaya ini akan semakin membengkak kalau terjadi kenaikan biaya tenaga kerja sebagai akibat memburuknya kesehatan karyawan atau kejadian meninggal dunia.

Masih banyak pengusaha yang memilih untuk mengelola sendiri dana kesehatan karyawan ini dan menyerahkannya pada personalia perusahaan.  Hal ini tentu saja akan semakin memberatkan kinerja bagian personalia, sehingga fungsi personalia untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas tenaga kerja di perusahaan yang bersangkutan menjadi terhambat karena harus mengurus administrasi kesehatan karyawan yang menggunung.

Dengan semakin mahalnya harga obat dan pelayanan kesehatan, sangatlah bijaksana apabila perusahaan mulai memanfaatkan asuransi kesehatan sebagai alat untuk mengontrol biaya sekaligus meningkatkan efisiensi kerja perusahaan.

Setiap perusahaan melihat karyawan mereka sebagai kontributor berharga dalam mengembangkan bisnisnya. Agar karyawan dapat bekerja dengan tenang, pastikan bahwa karyawan Anda dan keluarga mereka telah terlindungi dari beban keuangan untuk membayar biaya kesehatan. Dengan demikian, karyawan dapat lebih fokus bekerja demi kemajuan perusahaan.

Program MediPro dari AIA adalah produk asuransi kesehatan yang diperuntukkan bagi karyawan perusahaan termasuk istri dan anak-anak mereka dan merupakan program yang sesuai bagi perusahaan berskala kecil sampai menengah. Program MediPro menyediakan layanan asuransi kesehatan yang lengkap dan komprehensif dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan, Rawat Jalan, Persalinan dan Rawat Gigi.

MEDIRPO adalah produk Asuransi Kesehatan yang diperuntukan bagi karyawan perusahaan kecil dan menengah termasuk isteri dan anak-anak yang meliputi  program : Rawat Inap, Rawat Jalan dan Perawatan Gigi.

Adapun  kelebihan-kelebihan dari Medipro sebagai berikut:

  1. Pertanggungan berlaku 24 jam sehari diseluruh dunia.
  2. Mempunyai jaringan pelayanan  Rumah Sakit dan Klinik yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.
  3. Peserta dapat menggunakan fasilitas kredit (jaminan) pada saat Rawat Inap pada Rumah Sakit yang termasuk dalam jaringan pelayanan, dengan persyaratan yang mudah.
  4. Laporan berkala mengenai penggunaan manfaat (Utilization Report) serta laporan-laporan lain yang dapat membantu Perusahaan untuk mengetahui kondisi lebih lanjut pada kesehatan karyawannya.
  5. “Case Management” yaitu membantu terjalinnya komunikasi yang lebih baik antara Rumah Sakit, Pasien dan AIA FINANCIAL, sehingga Karyawan/pasien mendapatkan perawatan yang optimal.
  6. Penanganan klaim yang professional dan tepat waktu.
  7. “Santunan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan” bagi karyawan dan anggota keluarganya (bila disertakan).

Syarat Kepesertaan:

  • Jumlah minimal peserta adalah 5 karyawan yang bekerja secara teratur, penuh/full-time, tetap dan aktif. Jaminan bagi karyawan akan dimulai pada saat tanggal mulai bekerja seperti ditetapkan oleh perusahaan setempat.
  • Usia maksimum pria dan wanita adalah 59 tahun pada saat masuk. Untuk seseorang yang telah dijamin di bawah program AIA FINANCIAL MEDIPRO, jaminan dapat diperpanjang sampai dengan usia 64 tahun.

 

Untuk mengetahui program ini lebih lanjut hubungi 08564673976 atau pin BB 75808D4D

 

Sumber dari AIA financial.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s