Tag Archive | liburan

Agent Conference in Kualalumpur-Malaysia

In life there is always the first experience. First time going to school, first time going to college, first time going to work, etc. And everybody always and will be experiencing all that things. Isn’t right?

And this is my first experience gone vacation to other country. The lucky country I came to visited was Malaysia. You know how they call themself “Trully Asia”.¬†

And this is a glance, wherever I gone in Malaysia. Check this out.. ūüôā

Departed with “Tiger Air Mandala” Airlines at January 19th, 2014 time 13:35 from Juanda Surabaya airport. Arrived to Kuala Lumpur at 17:20. This plane was really on time, same excatly what is written on ticket. My watch just told me it’s 17:10 that means this flight is really quick than I expected. Frankly someone said “Don’t use Mandala because there is delay often.” But, thank god, this is on time, no delay.

Arrived in International Airport Kuala Lumpur¬†(‚ÄĒ at¬†Kuala Lumpur International Airport,International Arrival Hall..) ¬†we directly going to Sentral Hotel¬†¬†(Hotel Sentral) and this is where me and EAM Business friends stay as long as we in Malaysia until vacation over.

Indonesia

Indonesia

100_4186

In the morning, we take a city tour by using “KL Hop On Hop Off”, we paid 45RM. There is many view and I saw from bus (KL Hop On Hop Off) there are Bird Park, Butterfly park, Kuala Lumpur Bandaraya Council Office, Textil Museum Nation and others office nation. Relax for a while at Masjid negara Malaysia. In this Masjid only muslim tourist can got in. For women whom doesn’t wearing Hijab or men whom wearing short pants, they must wearing a purple cloak.

100_4200

hop on hop off

IMG_20140120_101312

100_4201

100_4218

100_4214

100_4212

The main of agenda  is visiting to AIA office in Kualalumpur, Malaysia to sharing how to become  success . The result from this agenda is provinding this business we must focus and meet to many peoples whoever they are. The main purpose a people to buy  polis insurance to protected their income. Focus, focus and focus to become MDRT 

Salah satu cara nasabah dlm membayar premi lanjutan

Salah satu cara nasabah dlm membayar premi lanjutan

Bu Susi dari Kediri

Bu Susi dari Kediri

IMG_20140120_181120

bersama salah satu agent AIA dari malaysia yang sudah sukses

In the night, we got dinner in Songket Restaurant. What is Songket Restaurant? Check this out: http://gomakan.com/go/songket-restaurant

After that is free. Wherever yo go, just go as yo please. Just don’t get lost and return to Sentral Hotel. Check info about Sentral Hotel here:¬†http://www.hotelsentral.com.my/

The next day, we traveling to Genting Highlands. What we can found out there? So many things off course. Hotel, shops, play ground, casion, etc. My choice is skyway.

100_4227

100_4230

From Genting, with monorail to China town. Riding bs to Central Market, next to Twin Tower Petronas with taxi. Then traveling on foot to Soo, KL City Walk, Sungei Wang, and at last dinner on Jalan Bukit Bintang. 

100_4231

100_4232

IMG_20140121_204900

IMG_20140125_203153

The next day is free time. We can go anywhere but I prefer to sleep. In the 14:00 Malaysia time, back to Kuala Lumpur International Airport going to Indonesia.

See You Next Time Malaysia.

100_4234

There is a mistaken part about picture. There is should be January not Februari. ūüôā

To be continued, next time I will write about my traveling (the explanation of all place written above).

Iklan

Pantai Balekambang-Malang

Jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Berangkat pagi pulang malem.Refreshing ke pantai lah, bawa bekal, enak tuh sepertinya. Itu yang ada dalam pikiranku. Ok sabtu berangkat ke pantai. Gak seru juga kalau gak rame-rame. Calling temen-temen asyik tuh. Yup dari dulu saya lebih suka kalau liburan dengan banyak teman. Keluarga, saudara dan teman-teman. Itu lebih berasa senengnya.

Menghubungi beberapa teman ternyata banyak yang gak bisa. Satu yang bisa berangkat ke pantai bareng. Dini, teman saya di SMA dulu yang kebetulan juga tinggal di Malang. Sabtu, 30 Maret 2012 pukul 06:40 saya berangkat sendiri bersama suami dan anak-anak saya. Dini menyusul katanya.

Sengaja kita melewati jalan yang berbeda dengan yang pernah kita lalui sebelumnya sewaktu dulu ke Pantai Balekambang. Pasar induk gadang belok kiri lurus melewati kendalpayak, Kepanjen, Gondanglegi, memasuki Kecamatan Bantur, sampai lah di Pantai Balekambang.

Bagi pembaca setia blog saya ini yang belum pernah ke Pantai Balekambang, gak perlu khawatir kesasar. Gampang banget untuk bisa ke pantai ini. Sepanjang jalan banyak penunjuk arah menuju salah satu pantai di Malang yang cukup terkenal ini.  Eh kok salah satu? Ya iyalah pantai di Malang bukan hanya Pantai Balekambang aja. Ada Pantai Sendang Biru, Pantai Kondang Merak, Pantai Nganteb dan masih ada yang lain.

Pantai Balekambang terletak di Desa Srigonco, kecamatan Bantur, kurang lebih sekitar 65 km sebelah selatan kota Malang. Dari kejauhan ada pulai di tengah pantai yang bisa dikatakan mirip dengan “Tanah Lot- Bali”. Ada pura di pulau kecil itu yang biasa digunakan oleh penduduk setempat yang beragama hindu untuk tempat beribadah.

Selain parkir yang luas, di pinggir pantai itu juga bisa dipakai untuk acara berkemah dan juga ada fasilitas Flying Fork bagi yang suka sama olahrga yang memacu adrenalin ini. Harga tiket masuk juga cukup mura, hanya Rp 10.000,-/orang. Sepeda motor Rp 1000, mobil cukup Rp 3000. Bagi yang ingin menginap di sini banyak juga penginapan. Cukup dengan Rp 150.000,-/malam sudah bisa berlibur ceria. Harga makanan di sini juga bisa dibilang murah loh. Bakso cuman Rp 5000,-/porsi. Yang paling mantap es degan hanya Rp 6000,- / buah yang bisa dinikmati satu keluarga.

es-degan-ijoIni foto-foto yang berhasil saya ambil. Selamat menikmati. Ini pengalaman saya, bagaimana dengan anda?

2013-03-30 10.02.47

pantai1

                  2013-03-30 10.03.47   

pantai 3

         pantai4

pantai 2

Museum Satwa

Saatnya liburan sekolah pastinya anak-anak sekolah ataupun yang sudah duduk di bangku kuliah bingung mau kemana ngabisin waktu liburan.  Gak mau donk kalau cuman duduk-duduk saja di rumah. Bosen, bete, jenuh itu yang dirasakan. Bagaimana dengan yang sudah jadi orang tua? nggak ikut ngerasain liburan tapi terkadang malah pusing mikirin mau ngajak anak-anak mereka liburan kemana.

Salah satu alternatif tempat liburan yang juga bersifat edukatif adalah Museum Satwa. Museum Satwa yang terletak di Jl Raya Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu-Malang- Jawa Timur merupakan Museum Satwa terbesar dan terlengkap di Indonesia.  Museum ini menyajikan satwa-satwa yang diawetkan dan fosil-fosil purba yang didatangkan dari berbagai Negara diseluruh benua, seperti benua Amerika, Afrika, Asia, Australia,Eropa, Artik, dan Antartika. Sesuai dengan tujuan didirikannya yaitu sebagai Lembaga Konservasi Ex-Situ Satwa Liar, maka seluruh satwa awetan yang ada di Museum Satwa diperoleh tidak dengan sengaja diburu tetapi diawetkan dari satwa yang telah mati. Selain itu Museum Satwa juga menyajikan replika satwa purba seperti Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan replika satwa purba lainnya.

Meskipun saya tinggal di Malang, tetapi baru kali ini bisa berkunjung ke Objek Wisata ini. Itu pun karena harus mendampingi anak-anak saya liburan ke sini bersama teman-teman dan para guru dari TKIT Salman Al-Farisi. Duh kebangetan banget kali ya. ….

Pilihan dari para guru saya pikir tepat sekali.  Selain untuk ajang liburan, anak-anak  bisa mengenal jenis-jenis fauna yang ada di bumi ini sejak dini.

Untuk bisa masuk ke Museum Satwa pastinya harus beli tiket dulu. Tiket masuk ke Museum Satwa bisa dibilang cukup murah. ¬†Cukup dengan Rp 20.000,- kita sudah bisa masuk ke sini. Biarpun hari biasa ataupun hari ¬†libur harga tiket tetap sama. Murah khan…

Museum satwa ini bagian dari Jatim Park 2. Jadinya setelah keluar dari Museum Satwa pengunjung belum capek bisa lanjut tuh ke Jatim Park 2. Saya  pribadi sich  baru dapat separuh melihat-lihat di Museum Satwa sudah capek banget. Kaki ini yang gak bisa diajak kompromi. Tapi emang Museum ini luar biasa luas banget. Namanya juga terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Ini nih foto-foto waktu saya dan rombongan dari TKIT Salman Al-Farisi berkunjung ke Museum Satwa.

patung gajah di luar museum

Klik untuk melihat isi Album

Museum Satwa dari Luar

Klik untuk melihat isi album

Peta lokasi

Peta lokasi

Berita seputar Wisata Museum Satwa Batu ada di sini.