Pelatihan sukses

Mau tidak mau, suka atau tidak suka untuk menjadi sukses di bidang apapun belajar ataupun training sangat penting. Begitupun untuk menjadi agent asuransi hal ini sangat dibutuhkan sekali guna untuk menghadapi dunia pasar.

Training yang diselenggarkan oleh agency EAM ini tidak perlu diragukan lagi. Top bangetz dan sangat komprehensif. Kalau ini bisa diaplikasikan oleh semua agent hasil dari training ini, insyaAllah business mereka akan bertumbuh. Dan efeknya ke financial mereka yang semakin baik.

Nah seperti apa Training yang digagas oleh agency AIA EAM Business ini?

Berikut trainingnya

imageimageimageimage

Pengen ikutan training yang super keren ini? Boleh saja, silakan kontak saya melalui wa atau telegram di no ini 085656783976

Make More Money in Life Insurance Business

Menjadi agent asuransi memang bukanlah cita-cita banyak orang. Biasanya orang gabung menjadi agent asuransi karena kepepet, peluang untuk mendapatkan banyak uang dalam waktu yang terbilang lebih cepat daripada menjadi karyawan. Tetapi kalau menjadi agent asuransi bisa mewujudkan impian banyak orang kenapa tidak anda juga bergabung menjadi agent asuransi.

image   Vs image

 

CARI KERJA VS CARI UANG

Ternyata cari uang lebih mudah daripada cari kerja. Cari Kerja harus lamar sini situ. Cari UANG cukup jual ini itu. Cari KERJA harus punya IJAZAH. Cari UANG cukup punya KEMAUAN. Cari KERJA belajarnya harus di pendidikan formal. Cari UANG cukup nanya Ke yang sudah sukses duluan. Dan kalau sudah jalan, yang Cari KERJA pasti banyak KERJAAN, yang Cari UANG pasti banyak UANGNYA…. Keduanya sama-sama butuh proses dan harus belajar.

Pikirkan MASAK -MASAK sebelum mengambil keputusan ini. MASA DEPAN FINANCIAL anda di PERTARUHKAN…..

 

Kembali ke pembahasan make more money in life insurance business, bagaimana caranya :

imageimageimageimageimageimage

Demikian semoga bermanfaat:)

AIA Infinite Link Assurance

AIA Infinite Link Assurance memang dirancang untuk orang-orang yang affluent. Karena minimal untuk ikut produk ini minimal preminya 120 jt pertahun.

Nah pasti pembaca bertanya tanya apa saja keunggulan dari produk ini.image

 

 

 

 

 

imageimageimage

Konsep untuk produk ini adalah target dana, bukan lagi uang pertanggungan. Sehingga semakin lama biaya asuransi akan menurun dan hasil investasi semakin tinggi.

Konsep ini cocok sekali untuk dipakai melindungi aset para affluent. Untuk biaya pajak juga ketika nasabah tutup usia sehingga aset dimiliki bisa langsung dibalik nama ke anak. Biaya balik nama yang bisa mencapai 25 % dari aset gak perlu kuatir dari pencairan asuransi infinite ini.

Syarat untuk ikut produk ini, sbb :

image

 

Untuk pilihan investasi juga fleksibel lho.

 

image

 

 

Bagi anda yang bukan warga negara indonesia atau wna juga bisa lho ikut investasi di produk ini. Ini syarat yang harus dipenuhi.

image

 

 

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi saya melalui wa atau telegram di no 085646783976

 

 

Premier Hospital and Surgical super keren

sejak diluncurkan sampe dengan hari ini AIA terus mengupdate manfaat dari Premier Hospital and Surgical untuk menjadi lebih baik. Perbaikan ini diharapkan bisa membuat nasabah semakin nyaman dan optimal dalam perlindungannya terhadap biaya Rumah sakit yang semakin lama yang semakin tinggi. Tujuannya satu untuk perlindungan terhadap nasabah yang semakin maksimal dan optimal.

Nah apa saja yang sudah diupgrade sama AIA untuk PHS ini,

  1. Batas limit tahunan.  Untuk batas limit tahunan dulu hanya ada plan Bronze limitnya 2 milyar, silver 3 milyar dan gold limitnya 5 milyar. Sekarang ada tambahan plan titanium dengan limit tahunan 10 milyar.
  2. Batas perketidakmampuan untuk penyakit kanker mengikuti  batas perketidakmampuan. Contoh untuk plan bronze berarti batas perketidakmampuan penyakit kanker 500 jt dalam setahun
  3. Perawatan akibat kecelakaan di luar area ditanggung
  4. Penggantian biaya 2 dokter spesialis perhari
  5. Penggantian untuk selain biaya  kamar perawatan

Gimana coba gak ciamik produk AIA ini. Premier hospital and surgical so bagus bingitz.

image

Taman Slamet-Malang

Minggu ini saya akan mencoba mereview beberapa taman kota yang ada di kota malang. Nah untuk kali ini yang akan saya sampaikan ke pembaca setia blog saya mengenai “Taman Slamet”.

Taman slamet berada di jl taman slamet, malang.

Untuk masuk taman ini anda gak perlu kuatir keluar uang berapa. Masuk taman ini gratis kok dan bisa kapan saja anda mau. Paling hanya bayar parkir saja.

Nah ada apa saja di Taman Slamet. Silakan lihat saja foto-foto berikut ini