Arsip

Business Growing Meeting

Event tahunan yang diadakan oleh EAM Business salah satunya adalah Kick off and goal setting, kemudian dilanjutkan dengan Business Growing Meeting.

Business Growing Meeting diikuti oleh semua leader dan calon leader dari EAM Group baik dari lumajang, kediri, Tulungagung, Surabaya dan juga tuan rumah Malang.

Di Event ini lebih di kupas tuntas tentang pengembangan bisnis dan kiat sukses membangun agency. Ternyata….. Bisnis agency adalah bisnis yang sangat luar biasa. Dengan potensi income unlimited. Luar biasanya, angka-angka yang ┬áditampilkan, dan di hitung benar adanya dan masuk logika semua.! Dan ada loh orangnya yang sudah menikmati hasil luar biasa ini.

Leader di acara ini juga dilatih untuk bisa bikin key success system di teamnya sendiri.

 

Iklan

Keranjang Batu

Copy paste tulisan dari Bpk Robby Septiawan.

“Apa Yang Terjadi Jika Anda Meninggal Hari Ini?”
(khusus untuk para Pencari Nafkah)

Kaget ya, baca judul di atas

Banyak orang yang tidak siap dgn pertanyaan di atas. Kenapa?
Ada yang bilang itu Tabu, ada yang bilang Hidup Mati di tangan Tuhan, kapan ‘dipanggil’, itu urusan Tuhan.

Justru karena itu urusan Tuhan, Anda tidak akan pernah tau kapan waktunya ‘kepastian’ itu datang.

Masalahnya, kalau Anda dipanggil lebih cepat dari istri dan anak2, bagaimana kehidupan mereka setelah Anda tinggalkan? Di mana Income bulanan dari Anda pun ikut tiada.

Dari mana mereka mendapatkan pengganti income yang hilang tadi?
– Minta santunan tiap bulan sama saudara? Gak mungkin banget. Mereka pasti punya kebutuhan sendiri.
– Istri menggantikan pekerjaan Anda? Belum Tentu bisa kan.
Dan lagi, istri kan terbuat dari tulang rusuk, bukan tulang punggung, hehe.

Solusinya?

Jadilah Suami dan Ayah yang bertanggung jawab.
Siapkan sejumlah dana sebagai Proteksi Income.

Misal, pengeluaran Anda Rp 5jt perbulan, Anda wajib memiliki dana minimal Rp 1Milyar sebagai proteksi income.
Artinya, jika hidup Anda terlalu singkat, Anda dpt mewariskan Rp 1Milyar tadi kepada istri. Dan bila 1 Milyar tsb didepositokan, maka istri tinggal mengambil bunga deposito, sebesar 5 juta perbulan, menggantikan income Anda tiap bulan yang hilang.

Pertanyaannya…. berapa lama bisa terkumpul dana Rp 1Milyar?
Misal Anda mampu menyisihkan Rp1,5jt per bulan saja, butuh 50 tahun lebih untuk mencapai angka Rp 1Milyar.

Bagaimana jika ada cara mendapatkan Proteksi Income Rp 1Milyar dalam 3 Minggu? Menarik? Berminat?

Segera Hubungi Financial Consultant Andaimage